Jumat, 16 Desember 2016

Abdennour Bantah Bahwa Dirinya Akan Pergi Dari Valencia



Agen sbobet terpercaya - Pemain bertahan Valencia, Abdennour membantah bahwa dirinya akan hengkang dari Valencia dan dikaitkan dengan klub Inggris, Chelsea dan Everton

Abdennour menyatakan bahwa dirinya memang mengaku bahwa dirinya ingin suatu saat nanti bermain di Inggris, tapi pada saat ini pemain berusia 27 tahun itu sudah membuat komitmen ingin tetap bersama Valencia dan akan memperbaiki posisi Valencia.

"Saya pernah bermain di Jerman dan membela Werder Bremen dan juga di Prancis bersama Toulouse dan Monaco," Ucap Abdennour kepada advertising.

"Pada saat ini saya sedang bermain di Spanyol, saya belum pernah bermain di Italia ataupun di Inggris, padahal dua liga tersebut sudah saya inginkan sejak dulu"

"Saya sendiri mengikuti jalannya liga Inggris. Chelsea dan Everton kedua klub tersebut sangat baik di musim ini dan saya mendengar kabar jika kedua tim tersebut menghubungi Valencia"

"Dan pada akhirnya Valencia meminta saya untuk bertahan, dan itu juga yang akan saya lakukan, alasan saya ingin bertahan di Valencia adalah saya tidak ingin meninggalkan klub yang sedang berada di posisi buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar