Kamis, 20 Juli 2017

Espanyol Mampu Menaklukan Persija Tujuh Gol Tanpa Balas

Espanyol Mampu Menaklukan Persija Tujuh Gol Tanpa Balas


Persija Jakarta tak bisa berbuat banyak saat menghadpi Klub La Liga , Espanyol dalam laga uji coba atau pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrahaga , Bekasi , Rabu (19/7) malam . Menyusul pada laga itu tim ibu kota DKI Jakarta di pecundangi dengan skor telak 7-0 oleh Espanyol tanpa balas .

Babak pertama

Espanyol langgsung memberikan tekanan ke lini belakan Persija Jakarta , Tendangan Leonardo Baptisto di depan gawang masih belom tepat sasaran .

Mereka pun akhirnya mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan sekitar 7 menit , Gerard Moreno berhasil memanfaatkan umpan silang rekannya untuk membobol gawang persija yang di kawal oleh Rizky Darmawan .

Serangan yang dilancarkan dari sisi sayap membuat lini belakang persija kewalahan , Espanyol pun berhasil kembali menghasilkan gol lewat sepakan kiri kaki Estaben Granero pada menit ke- 11 . Skor pun berubah menjadi 2-0  , Untuk keungulan Espanyol

Pada menit ke 21 Persija Jakarta pun kembali kebobolan , Persija yang turun dengan pemain lapis kedua plus tiga pemain asing yang sedang trial sangat kesulitan untuk mengimbangi permainan , Justru Persija pun  kembali kebobolan

Espanyol semakin nyaman bermain serangan yang mereka bangun cukup sulit di bending oleh tim tuan rumah , Hingga akhirnya , Jose Manuel Jurado menambah keungulan tim asal Barcelona itu menjadi 4-0 , Pada menit ke -26

Unggul 4 gol , Espanyol tak mengundurkan permainan bahkan pada menit ke 42 menjelang babak pertama habis David Lopes berhasil kembali membobolkan gawang Persija Jakarta .

Persija pun semakin sulit keluar dari tekanan , Skor 5-0 bertahan hingga babak pertama berakhir .

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua , Espanyol, tetap tampil menyerang Persija pun kembali tekanan dan mengalami kesulitan untuk menghadapin permainan mereka .

Pada menit ke-51 Espanyol kembali menambah pundi-pundi  Gol menjadi 6-0 lewat kaki Aaron Martin.

Espanyol pun terus menggila dengan menanmbah gol lagi pada menit ke -75 , lewat Pape Diop

Di sisa waktu yang ada , Persija mencoba memberikan tekanan , Tapi lagi-lagi kedudukan belom dapat berubah hingga laga berakir pun skor tetap 7-0 , Untuk keunggulan Espanyol .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar