Rabu, 19 Juli 2017

Penawaran Fantastis Liverpool Ditolak Leipzig

Penawaran Fantastis Liverpool Ditolak Leipzig


Baru – baru saja tim raksasa Premier League, Liverpool telah melayangkan sebuah penawaran fantastis terhadap pemain RB Leipzig, Naby Keita akan tetapi sayangnya penawaran besar – besaran itu ditolak mentah – mentah pihak RB Leipzig.

Pada bursa transfer musim panas ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp berkinginan untuk menambah amunisi dan kualitas bermain pada skuatnya. Akan tetapi sejauh ini Liverpool hanya berhasil mendatangkan 2 pemain saja diantaranya Mohammed Salah dan Dominic Solanke.

Dikabarkan www.betking88casino.com saat ini manajer berkebangsaan Jerman tersebut masih berkinginan untuk menggaet 2 pemain lagi. Klopp mengincar 2 pemain berposisikan gelandang dan pemain bertahan.

Klopp dikabarkan sangat terobsesi mendatangkan Keita demi mempersolid lini tengah Liverpool. The Reds sendiri kabarnya tengah melayangkan sebuah penawaran sebesar 57 juta poundsterling, namun sayangnya penawaran besar tersebut ditolak Leipzig.

Menurut laporan dari Sport1, setelah penolakkan tersebut Liverpool masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan berusia 22 tahun tersebut dan kabarnya telah menaikkan penawaran ke angka yang lebih tinggi yaitu 65 juta poundsterling.

Setelah penawaran kedua dilayangkan kedua kalinya juga Liverpool menelan penolakan pasalnya pihak Leipzig sendiri tidak akan melepas pemain andalannya tersebut. Bahkan dari pihak media Jerman sendiri memberitakan apabila bos Leipzig, Dietrich Mateschitz, tidak bersedia untuk melepaskan Keita.

“Sampai pada saat ini kami masih tetap ingin meningkatkan kualitas permainan pada para pemain,” Ujarnya.

“Kami tidak akan melepaskan pemain yang sejauh ini masih terikat kontrak hanya demi untuk mendapatkan banyak uang.” Tegas bos Leipzig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar